Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim Ketiga episode 2, Sinopsis, Spoiler dan Tempat Menontonnya

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim Ketiga episode 2, Sinopsis, Spoiler dan Tempat Menontonnya

Musim ketiga dari Serial TV Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Musim ketiga dari Serial TV Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang melanjutkan cerita pada musim sebelumnya.

Jika ingin menonton Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia, bisa dilakukan pada Rabu, 9 Oktober di situs nonton anime legal BStation (BiliBili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia. Namun, jadwal tayang dan rilis Re Zero Season 3 episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime berjudul lengkap Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 3rd Season merupakan hasil adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis Nagatsuki Tappei dan diilustrasikan Otsuka Shinichirou. Novel yang diterbitkan oleh MF Bunko J pada Januari 2014 ini juga telah diadaptasi ke dalam bentuk manga.

Re:Zero -Starting Life in Another World- Season 3 melanjutkan petualangan Natsuki Subaru setelah peristiwa di Sanctuary. Cerita dimulai saat Subaru dan kawan-kawannya melakukan perjalanan ke Kota Gerbang Air, Pristella, usai Emilia menerima undangan misterius. Perjalanan ini akan kembali memaksa Subaru berhadapan dengan ancaman baru dan takdir yang kejam.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Karawang Adakan Sosialisasi Program JP di RSUD Jatisari Kabupaten Karawang

BACA JUGA:Plot Cerita Seirei Gensouki Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Tempat Menontonnya

Re: Zero musim terbaru kembali diproduksi oleh White Fox dengan melibatkan Shinohara Masahiro sebagai sutradara. Yokotani Masahiro tetap menangani komposisi cerita, sementara Sagawa Haruka bertanggung jawab atas desain karakter sekaligus menjadi sutradara animasi. Chiba Keitarō mengambil peran sebagai desainer monster, dan Sakamoto Izumi berkontribusi sebagai perancang warna.

Melansir dari laman Anime Corner, Re Zero Season 3 menempati peringkat pertama anime paling populer musim Fall 2024 dengan jumlah vote 23,69 persen dalam daftar Top Anime of the Week 1 Fall 2024. Jumlah vote tersebut selisih sekitar 3 persen dengan anime Dan Da Dan yang menempati urutan kedua.

Spoiler Re Zero Season 3 episode kedua

Re:Zero Season 3 telah menayangkan episode pertama berjudul "Theatrical Malice" terjemahan dari bahasa Jepang "Gekijō-gata Akui" pada Rabu (2/10) pekan lalu. Episode pertama ini tayang sebagai edisi spesial dengan durasi yang lebih panjang yakni mencapai 90 menit.

Episode pertama dimulai dengan Subaru yang sedang berlatih untuk meningkatkan kemampuan fisiknya melalui sebuah rintangan. Diceritakan bahwa ia kini telah resmi menjadi ksatria Emilia.

BACA JUGA:Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 1 dan Tempat Nontonnya

BACA JUGA:Sinopsis dan Tempat Nonton Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 1 Sub Indo

Beberapa saat kemudian, terlihat Petra tiba untuk memberitahu Subaru dan Beatrice tentang kedatangan seorang tamu yang tak terduga. Tamu ini ternyata membawa sebuah pesan dari Anastasia Hoshin untuk Emilia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: